hostel malang murah - An Overview

Wiki Article

We like this hostel! It receives our thumbs up for continually substantial customer rankings and outstanding high-quality scores.

The hostel is incredibly cleanse and genuinely nicely intended, the rooms are superb and toilets and showers are thoroughly clean Very nice cafe to chill out with an incredible menu. Incredibly useful workers who went out in their way that will help us. This is often my favorite hostel up to now, unhappy to only be keeping here one night time!

Villa Victoria Boutique Home memiliki desain yang modern dan asri dengan konsep ceria, di ruangan dalam resort dan di dalam kamar memiliki warna dominan putih yang dilengkapi dengan berbagai macam perabotan yang juga dominan putih sehingga memberikan kesan yang sejuk di mata.

Ideal Cost Promise If you find a booking cheaper on every other Web-site, we will refund you the difference. Hostels you can like 12 Million evaluations from our community of vacationers. Immediate Affirmation Your booking is certain and we don't cost any scheduling charges.

Finest Price Promise If you find a reserving cheaper on every other Web site, we'll refund you the main difference. Hostels you can expect to enjoy 12 Million reviews from our Group of travelers. Immediate Confirmation Your booking is guaranteed and we do not cost any booking expenses.

Oleh karena itu, banyak sekali wisatawan yang betah dan kembali memilih Kota Malang menjadi tujuan wisata.

Selain itu, juga terdapat beberapa fasilitas seperti Wifi dan AC yang akan membuatmu semakin nyaman menginap di sini.

Sama seperti sebelumnya, hotel kapsul Malang yang satu ini juga memiliki Kasur yang disusun secara bertingkat.

Our new district web pages for Malang let you to choose from our number of hostels in Bareng. Examine shopper opinions of Bareng hostels and think about youth hostels on map of Bareng, Malang. You are able to pick A different district in Malang by utilizing the filters over the still left.

MADOR Malang Dorm Hostel merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Kartika Graha Resort menawarkan kamar dengan tipe Top-quality double atau twin, Deluxe double atau twin, dan Government double atau twin yang memiliki pemandangan taman dan fasilitas modern seperti AC dan WiFi, Television set kabel, spot duduk, meja kerja, spot untuk melihat pemandangan kota atau pemandnagan kebun di tengah lodge, dan kamar mandi dalam dengan shower atau bathtup serta alat mandi free of charge.

Kolam renang yang dihiasi dengan rindangnya pohon di sekitar kolam menjadikan pemandangan lebih segar. Pada malam hari, sorotan lampu membuat desain kolam renang Will get Hotel Malang terkesan romantis. Sangat cocok Anda datangi bersama pasangan. Desain halaman ini kamar yang basic namun elegan dan nyaman juga menjadi daya tarik pengunjung.

Tamu juga dapat menikmati layanan yang memanjakan dan menambah kesenangan selama liburan seperti pijat badan, rental sepeda, dan space jogging.

Hotel ini memiliki desain yang instagramable, sehingga tidak sedikit pengunjung yang datang ke hotel ini untuk staycation.

Bedpackers Hostel Malang
Jl. Jaksa Agung Suprapto No.50a, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
089635660543
www.bedpackers.com

Report this wiki page